Jumat, 12 September 2008

Wed Sept 3th 2008

Ok,gw usah lyat s cntik Pearce...Tp ntah knapa jd pngen beol....(Yh beol aj,bego lu...Dpan Tipi nganggur) Pngen sih knalan am dy...Tp taw sndiri idup gw am dy udah kya Sungai am Kali(taw kan bedanya kali am sungai,klomkali joroknya mnta ampun...Ada lele kuning,sampah,busa sabun-colek-gopekan,am limbah rumah tangga(trlebih emak gw,klo pake sabun udah kaya maw nyuci 1 rumah...))...Ok,mksud gw langit dan bumi...Gw ga taw dh d app FS gw,soalny gw jg ngeadd FSny dy...Kta tmen gw yg tmenny Pevi,dy orangny matre....Males beet....Cwo laen klo soal duit seh gmpang,lah gw mkan aj kdang msi ngutang....(Bnyak utang,ga pnya kutang,d kjar tukang",d gebuk pake tang,di sunat pake tang..) Klo pas dy lg ultah yg gw bngung,maw ksi ap???CD bkas nyokap??Nnti klo ad pmbicaraan kya gni gmn??

Gwe: "Pev,ni hdiah spesial bngt bwat kmu,aku nyuro dri jemuran tetangga smp ak d gebukin hansip komplek...Smoga kmu suka..."

Pevi: "Makaci yh...Jd mkin syang...muachhhh"

Hdiah pun d buka...Trlihat raut muka wajah kheranan dri Pevi...


Gw: "Itu CD nykap aku yg d pke trus slama 6 bulan n blom dicuci...Spesial bngt kn??"

Pevi: "Nglyat gw dgn pndngan 1jta umat..."

Kyanya Udah dlu bwat Hri in ngntuk gila....Hahaha,,Berak d clana fans club!!!!

1 komentar:

Christellia Stephanie mengatakan...

yaa ampun.saya kira CD lagu.bodoh na hahahha