Rabu, 17 September 2008

Lnjutan tgl 4th 2008

Jadi d dpan rmah gw ad lapngan bola,sbnernya bkan lpngan bola seh itu lapngan blutngkis....Tpi tmen" gw n gw,dgn pnuh kenistaan mrebut kehormatan(baca: maen bola 11 lwan 11,smentara lu taw sndri lpngan blutngkis it s kcil ap...) lpangan it...maennya??am mas" tambel ban,mas" tkang bangunan...Mantebhhhh....Tp crita in brlangsng saat gw lg maen bola sama ttngga gw,anak muda gtu deh...Jd gw lgi gocek" gtu,udah kya Christiano Ronaldo gtu deh,lincah kya badak mabok...D pinggiran lpnagn blutngkis it ad daerah skitr 4m it ad lpngan rmput",gw lwat situ...Ktika udah tnggal gw shoot doank tuh bola,tba" gw ngnjek ssuatu...


TAE ANJING AJ GTU!!!Ya,sdara" TAI ANJING!!!

Scara reflek gw kpleset,n gw jtogin ndurin tu tai anjing aj...Lembek,kuning,dan yg jlas wangi!!!!(mampus dah loe) Akhrnya gw pulang gnti baju n clana....Yg lbih cacatnya adalah ttngga gw it yg mukanya mrip am Bret Pit it nginjek tuh tae anjing yg sama aj gtu!!!!Udah gepeng,tmbh gepeng dah tuh...Tnggal d goreng doank!!!Jadi deh Emping versi Recycle....Udah gtu d mkan aj am anjng....Cacat...bner" Recycle....Mkanan masa depan!!!!


Udah yaph,,udah gw Update lgi tuh Blognya!!!Bsok gw tlis lg yg bruw....Huehahihuhehaho!!!!!

Tidak ada komentar: