Jumat, 12 September 2008

Thu Sept 4th 2008

Hari ini gw jlanin dgn biasa,pnuh knistaan dan birahi(mank d apain seh??)...Ok,soal birahi gw bcanda.......Hari ini kayanya nyante" aj,gw masi d pcaya am anak" Poli(ga taw Poli???Itu loh yg maennya pake tngan,klo smes namanya Spaik...) bwat jd pnitia Inpitasi....

Hri in gw mlakukan pmrkosaan thdp guru,mksdnya bkan 'dsodok' gtu,tp td pas plajran trakhir grunya gw krjain...Grunya sh asik,ga ngbosenin tp ngebetein....*Loh*
akhirnya gw am ank" baris gw yg trdiri dari :Ben,Adam,Eja,Arya,Aliph,Giu,Gw(yg pling gnteng n ancur!!!!) mngluarkan uneg"...Gw kluarkn ide gw!!!!Miscal tu guru!!!Nmany pak Supar gru kmptr,tu gru mank udh kya orng pnting aj nmor HPnya d tulis aj gtu d ppan tlis....Jd tu guru lg nrangin tba HPnya dy bunyi....Kringggggg....Kringgggg....Kringggg.....Gw udah tereak" kya orang gila,"Cieeee bapak!!!!Istri udah ga nahan neh!!!!",eh dy ngmgng dgn PD-nya "Ngga,menejer saya tang tlpon",trus dy kluar dn ajaibnya bunyi HPnya dy brenti!!!!(Lah,orang lu yg tlp gmn seh??idiot deh lu Lot...) Gw miscal dy pake nmornya Ben(chong),Oiy bagi para lelaki hati" akan perjaka yg 1 ini,biar dy udah pnya cwe dy ttep homo...Knp??Soalnya dy sring mgang tete gw(baca: kiut(cute)red.).....Yg gw bngung tu guru ga curiga,walopun brisan gw udah ngakak"...Gw lakuin in ampe 5 kali...Hahahahaha!!!!Ayam bakar enak!!!(iye gw taw ga nymbung)

Tdinya gw maw ltian Band,sblom s Ben-Nyamin blng klo dya ga bisa....Lagunya??Creepnya Radio Head donk!!!!Ok,mank sblomnya gw yg blang ga isa k anak",krena ade gw yg kaya nenek lampir V 2.0 ga maw...Tpi stelah d gw jejelin sabun colek(baca:duit gobanan) n gw ksi boneka Kung Fu Panda(Baca: Aliph),akhirnya dy maw....tp akhirnya Dunia runtuh,manusia brtebangan kayak bulu kaki,hnya 1 yg bsa mnghntikan smwa ini n msi brtahan,yaitu Alot-Man(gila,gw udah kaya anak TK bru d sunat pake bambu)!!!!S Ben kaga bisa!!!!Ben mnyudahi birahi gw,dngan mnyentil titit gw(Ya,ngga lah...)....Ben maw nganter cwenya k dokter khamilan lah("loh mank ada yh??Staw gw adanya kebidanan)...S Ben maw d sunat lah(d sunat??Ga usah d sunat aj udah mekar,palagi d sunat....Nnti d kira bunga bangke lg...>.<) Pngen maen bola dh gw(loh ga nymbung)

Nmgng" soal maen bola gw ad crita tntang prmainan yg satu ini.....Tp....Lnjut bsok aj yh...Gw ngtuk bngt...Kli in srius....Bye,THX for read my site...

1 komentar:

Christellia Stephanie mengatakan...

iiihhh kbykan mesum2 na.ampuun dhaa.dasar yaa.teman saya ini memang binal kalo d kelas.hahaha