Rabu, 17 September 2008

Tue Sept 9th 2008

well, setelah bonyok tau ul kimia gw...gw dinasehatin...sebenernya gw juga ogah dapet 6...pokok'e ul selanjutnya ga boleh dibawah 7,5...amiiin,, caiio !!!

gw kmaren chat ma shab...1 yg bru gw sdarin dr dy...dy pnya pikiran yg sama sm gw...bedanya?? dy rajin, smentara gw....uda pda tw kn(kya kecoa pk clana dalem(mang bs y??))...gw jd sayang ma dy...dy jg ga kya cewe biasanya...gw ma dy udh mikir maw kuliah dmn,, trus klo masuk fakultas trtentu mo kerja dmn... gw klo ngobrol ma dy tu nyambung bgt... g ksi dy nasehat, dy jg ksi g nasehat... g ksi dy duit, g digampar... (soalnya d kasinya bkn k tangan tp k jidatny, ditabok k jidatny gt...hohohohoh)ya ngga lah y...g stop chat, sampe nykp g ngoceh".... lgsg j g opp... tp g jujur, dy mang cantik bgt,, itu klo mnurut g...hohohoho,,

lanjut k soal cewe...dlu wkt g smp, ad tmen g cwo kta ksi inisial F...F tu org ga tw diri, kegeeran, demen boong,cma bs ngadu bacot, n ga mau ngalah... malesin bgt d pkknya..ada 1 cwe yg perna g taksir, inisialnya E... jd gw perna denger c F jdian ama E... taunya c F boong lagi... mang ada untungnya y ngeboong?? ada d gbukin 1 skola, satpam, guru, tukang bersi"... klo gaa d tlanjangin, di isep, trus....kyny gw k inget flm bokep lg d... ya, pkkny akhirny dy ketauan... terus dy lgsg mingkem" gt, ky org d ksi air garem plus denger neneknya maw mlahirkan...

Ok,ga ad ujan,ga pke BH,ademmmmmm.......

1 komentar:

Raissa Sabrina mengatakan...

alot link exchange